BOBOL AKUN POKER DAPAT 100 JUTA ASALKAN ... BACA SEKARANG


Rabu, 20 Disember 2017

ADVERTISEMENT

Cara DAPAT 100 JUTA DI ITUDEWA

itudewa adalah sebuah agen permainan judi kartu remi sebagai alat gamenya. Pertama kali bandar akan memberikan player 7 buah kartu. Setelah itu pemain akan menyusun ketujuh kartu tersebut. Dan bagi pemain yang bisa menyusun ketujuh kartu tersebut menjadi susunan kombinasi tertinggi maka ialah yang akan menjadi pemenangnya.

jika anda mau coba silahkan baca syarat nya di bawah ini :
  1. mendaftar sebagai member klik DISINI
  2. pastikan anda mendaftar di link atas jika tidak maka cara nya tidak saya bagikan.
  3. setelah anda mendaftar anda harus deposit dan bermain aktif bagi yang tidak aktif cara ini tidak akan pernah anda dapat kan.
  4. kenapa saya suruh bermain jika langsung saya bagikan otomatis anda akan ketahuan sistem dan akan di blokir maka saya saran kan bermain lah dengan modal kecil hanya 25rb saja deposit disini.
  5. saya akan mengirim kan keemail atau via WA cara bobol agen ini
  6. usahakan bermain dalam 1 bulan atau selamanya agar tidak dicurigai admin nya,
  7. bagi yg sudah mendaftar di SINI
  8. silahkan kirim email ke suarabandar@gmail.com
  9. silahkan kirim user name anda di agen tersebut dan tunggu balasan dari saya karena akan saya cek terlebih dahulu user anda sudah aktif dan pernah deposit atau tidak jika tidak maaf email tidak akan di balas.
  10.  cukup sekian buruan mendaftar saya hanya butuh 5 orang tercepat klik disini